OK. Sudah setahun lebih gue menyimpan rapat kesedihan ini. Now,  I decide it’s time to move-on.

*tarik napas dalem-dalem*

Jadi, kemaren malem gue iseng maen ke forum TUMuslimah. Eh ternyata lagi pada ngomongin current bag obsession dong. Perempuan… nggak mungkin laah yaa nggak punya tas idaman yang sampe bikin kebawa-bawa mimpi 😆

Gue punya satu tas yang sampai sekarang tiap kali mengingatnya, sukses bikin tidur nggak nyenyak. Eh ralat : nyaris punya. Current obsession gue, adalah tas ini :

Nggak current obsession sih, sebenarnya. Karena si planetes raisin itu udah discontinued. Tapi gue masih aja longing for it. Selalu.

Harusnya gue bisa membelai kulit halus dekat handle tasnya yang melengkung indah, menghirup aromanya yang dingin, mengagumi warna ungu kemerahannya yang sekseh itu.

Harusnya itu jadi tas gue. Tapi… dia hilang dalam perjalanan menuju pangkuan gue.

Selama seminggu, gue shock. Tiap inget si raisin, mewek. Trus bengong. Gak percaya, tanya aja Baim. Dan setelah kejadian itu, gue nggak pernah menggila lagi ama tas-tas cantik. Serius. Ya ada sih napsir yang cantik, lucu, trus dibeli. Tapi… si raisin ini rasanya beda.

Sampai sekarang kalau lihat tasnya, dada masih suka nyesek. Ini aja nulisnya masih nyesek. Hilangnya si raisin bikin gue ngerasain gimana nyeseknya nggak bisa move-on.

Gue yakin, sesama perempuan & sesama pecinta tas yang sedang baca ini, kalian pasti bisa ngerti rasanya gimana. Dan jauh didalam hati, gue yakin, suatu hari nanti me & raisin are destined for each other *masih nggak bisa move on*

Gue nggak lebay kan yah ? Huhuu…

.

*nangis di pundak George Clooney*
*eh disambit pak suami*