Sekitar dua bulan yang lalu, saat gue sedang sering-seringnya mual ngeluarin “jackpot”, gue pernah tanya gini ke Baim :

gue : “Im, ntar kalo aku ngidam, gimana ya ?”
Baim : “Ya nggak gimana-gimana. Selama apa yang kamu ngidamin bisa dibeli di Sunshine LipSin, no problemo ! Aku beliin.”
gue : “Kalo ngidam-nya J.Co, gimana…?”
Baim : *garuk-garuk kepala* “Waduh, kamu ngidam ato nyiksa, sayang ? Itu sih kudu ke Jakarta dulu… ato yang paling dekat, ke Pavilion – KL.”

Beberapa hari setelah percakapan di atas berlangsung, Baim pulang ke rumah dengan wajah sumringah & bilang : “Aku ada berita BAHAGIA !! Guess what ??”

“What ?”

J.CO buka di Penang ! Di Queensbay Mall !!!

Mendengar J.CO buka di Penang, seketika gue merasa seperti mendapat anugerah tak terkira… ada secercah cahaya turun dari surga, menyinari bumi… malaikat bernyanyi syahdu… burung burung pun bercericip gembira… dunia pun menjadi tempat yang lebih baik (*lebay* 😆 )

Itu dua bulan yang lalu.

Maka jadilah Sabtu (24/10) kemarin sepulangnya kami dari kontrol si baby di LWE Hospital, kami merayakan lewatnya trimester pertama ini dengan… menggasak donut J.CO 😆

dsc08792
Makanan dari "surga... (^^)

Serius, gue kangen-akut sama J.CO. Saat melahap J.CO, rasanya donut-donut merk lain seperti turun kasta 😆 Tapi selama sebulan kemarin di Jakarta (waktu libur lebaran), gue samasekali nggak menyinggahi counter J.CO karena gue tahu… manakala gue balik lagi ke Penang, sudah ada satu counter yang ngejogrok di mall dekat rumah 😆 Yiiihaa !!

Wahai suamiku tersayang, sekarang kamu udah nggak bingung lagi ‘kan kalau aku ngidam donut J.CO ? *wink-wink*

😆