1. …Banyak yang ultah 😀 Hari ini yang ultah tu  Ibu, Adit (sobat gue dari jaman SMU) & Bhatari (anaknya Roosita, sahabat gue). happy Birthday ya, semuanya… many happy returns 😀

2. …Akhirnya, PENANG HUJAN !!! Pertama, gue gak percaya kalo Penang akan hujan berhubung sedari pagi tadi cuacanya cerah meriah. Baru deh setelah suara tetesan air di awning balkon terdengar semakin bertubi-tubi, gue melongok ke luar & melihat sendiri rintik gerimisnya yang makin lama jadi deras… dengan segera, udara Penang pun penuh oleh aroma air hujan ! 😀 Gue senang banget menghirup udara yang penuh oleh aroma segar air hujan… sampe kayaknya tadi gue menghirup udara segar itu layaknya pemadat lagi ngelem aica-aibon. Dan, selama siang tadi saat udaranya beraroma hujan, nggak tercium tuh tajamnya aroma kari-karian atau saus ikan yang sering menguar dari apartemen tetangga india & chinese 😛 Seringnya aroma2 ajaib itu menyeruak masuk ke flat gue & mengganggu siang gue yang penuh kedamaian, huhuhu.
Oia… saking happy-nya gue karena Penang diguyur hujan, gue menulis status gue di YM & facebook sebagai : “Horeeee… Penang hujan !!”. Ada siy beberapa orang yang menganggap status YM & facebook gue itu agak2 “ofensif” berhubung mereka yang baca itu lagi keguyur hujan deras di Jakarta. Ada yang sampe berkomentar “…biasa aja dong”. Well… all i can say is : ini bukan Jakarta wooooi, tapi Penang yang udah DUA BULAN kering meranggas didera cuaca panas… jadi buat gue, hujan ini adalah LUAR BIASA 😀
Tapi, ada juga yg ketawa2 baca status gue & ngasih komen kocak.. kayak Ali (adek gue) yang nulis :  “Kaya toge aja lo kak.. disiram aer tumbuh.. hahaa..”

3. … Gue abis chatting sama Zue, teman gue & salah satu ahli Parlimail di Penang. Zue baru aja kembali ke Penang setelah melancong  ke Jakarta 😀 Pas tadi chatting (sambil gue baca blog-nya Zue juga),  Zue ngasih reportase acara jalan-jalannya selama di Jakarta. Hahaa… kyknya dia & kawan2nya happy banget, puas berbelanja baju di Tanahabang & berwisata kuliner di jl.Sabang 😉 Senang mengetahui dia happy selama di JKT 🙂 Tapiiii, setelah baca blognya Zue… huhuhuuuu…saya kangen pengen pulang ke Jakarta, huiiiks !!

4. …Postingan gue yang ke-100 di hari ini adalah postingan ucapan selamat ulang tahun buat Ibu 😀 Wooo hooo !! Once again, happy birthday, Bu… mmmuah !!
(pada saat gue menulis postingan ini, Ibu-Ayah-Ali-Agam sedang berada di Bali… Sebenarnya Ayah sedang ada tugas di Bali, tapi kemudian Ibu-Ali-Agam nyusul kesana. Dan, baru aja gue dapet laporan dari si Ali (via YM) kalau mereka ber-empat baru aja pulang dari makan malam di Jimbaran. AKU MAU IKUUUTTT…!!!)

5. …meski lagi “mengencangkan-ikat-pinggang”, tetapi dengan memanfaatkan beberapa bahan di lemari makanan (dan sisa bumbu-jadi 😛 ), tadi gue masak Ayam Madu Cilantro buat makan malam. Tambah chili paste, tomat & irisan daun cilantro, ternyata rasanya jadi lebih enak… asam-manis-gurih & segar, Yummmy !! Senangnya gue lihat si Baim makan lauk-ayamnya dg lahap 😛

6. … pengen banget bikin donut, bakwan atau camilan apapun buat si Baim. Kayaknya dia menderita aja, ngetik tesis tanpa adanya cemilan yang bisa dia grab & kunyah saat sedang mencari ilham buat nulis isi tesisnya 😛

7. … gue masih gentayangan di dunia maya di malam-malam ini, sambil menemani Baim yang serius mengetik tesisnya 😛 Semangaaaattt, Baim !!!

8. … tapiiii, gue baru sadar kalo kegiatan “gentayangan-malam-malam” yang gue lakukan akhir2 ini bikin jatah tidur gue berkurang… thus, menjelma menjadi mood-swing yang mengidap gue beberapa hari terakhir. I need a beauty sleep… but i dont wanna be a sleeping-beauty (eventhough i am beautiful 😀 )

😉