Masih segar di ingatan…

Agustus tahun lalu saat konvokesyen berlangsung, gue & Baim masih haha-hihi petentengan keluyuran naik bus ke kampus untuk makan-makan di Tapak Konvo. Sambil makan-makan, sempet Baim bertanya (rhetorical question, sih) : Kapan ya aku wisuda ? Iya, saat itu Baim masih berjuang merampungkan riset & thesisnya, sementara kerjaan gue masih main-main aja, jalan-jalan & jeprat-jepret keliling kota. Perayaan setahun kami bersama pun sederhana saja : jalan-jalan ke kota, lalu masak-masak fish n chips di rumah 😆 Dua minggu sesudahnya, tidak-disangka-sangka kami mendapat berita ini.

Setahun kemudian… sudah ada Alma. Baim lulus dengan memuaskan & ikut konvokesyen. Banyak sekaliii yang terjadi dalam setahun ini, dan untuk semua limpahan rejeki tersebut, kami banyak-banyak mengucap alhamdulillah… alhamdulillah.

Terimakasih Allah, untuk dua tahun yang “seru” ini 🙂 Semoga di tahun-tahun seterusnya kami bahagia bersama-sama,  mau terus belajar & terus bersyukur. Semoga usaha-usaha, impian & pencapaian kami sekeluarga selalu dimudahkan, dilancarkan & diberkahi oleh-Mu 🙂