alee_lefty : btw, ntar lagi ada Transformer kak 😀
Aini : IYAAAA 😀 Akhir Juni ini rilis disini
Aini : Pas di bioskop, gue tadi ngacai-ngacai gitu nonton trailernya. Keren abis ! 😀
alee_lefty : Megan Foooooxxxxxxx 😛
Aini : …dasarrrrr 😛
alee_lefty :  Hahaa~ !
alee_lefty :  😆
Aini : kok pas gue lihat trailernya, dandanan si Megan Fox jadi agak2 wild ? Di film sebelumnya kan the girl next door bgt 😛
alee_lefty : kan pakean nya (*baju, red.) emang kurang bahan gitu, kan dia critanya montir2 sexeeehhh gitu
alee_lefty : *drool* =P~
alee_lefty : *drool* =P~
alee_lefty : *drool* =P~
Aini : Dasarrr ! 😛 iya… gile tu badan…
Aini : segitu aja katanya berat dia (Megan Fox) udah dinaikin 5-7 kg buat maen di Transformers baru
Aini : gimana berat badan asli-nya, coba ??? This is so unfair.
Aini : Dunia benar-benar gak adil… 🙁
Aini : kenapa Tuhan menciptakan Megan Fox seperti itu… 🙁
alee_lefty : Yeeh, adil ‘kali Kaaakk… Adil banget lah…
alee_lefty : dia kan gak boleh makan nasi kandar buat jaga berat badan
alee_lefty : nasi padang juga gak boleh.. apalagi makan BK-Whopper, roti canai & cheesecake
alee_lefty : 😆
Aini : . . . . *@#&~&*%[email protected] !!!

😛