Yup, aku sekarang di Jakarta!! Woo-hooo !! Man, its always good to be back 😆

rencana kepulangan kali ini sebenarnya agak ‘meleset’.Tadinya mau pulang sambil bawa laptop buat Agam-adek bungsu gw. Agam mo tugas ke Surabaya n kudu bawa laptop. Kebetulan, ada promo tiket gratis dari AirAsia buat berangkat tanggal 18 Juli. Wooooh, gratis Bo’, GRATIS!! 😆 ya mendingan dibeli segera-laaah. Lumayan kan bisa pulang sekalian bawa laptop buat Agam.

Tapiii… seminggu sbelum berangkat, bokap ngabarin kalo tugasnya Agam ke Surabaya diundur sampai akhir 2009. Means, beli laptopnya ditunda duyuu. Walaaah, tiketnya udah dibeli, gimana dong??
Yo wis,aku jadi pulang sendiri ajah, deeeeh 😆

Gw berangkat dari Penang tgl 18 Juli, setelah 8 jam sebelumnya nonton HP-6 mitnait dan packing baju2 dan barang2 bawaan dari dua hari sebelumnya 😀

Baim memang nggak bisa ikut pulang karena risetnya yg baru mulai lg gak bisa ditinggalin. Huhuhuuu..jakarta tidaklah sama tanpamu, sayang 😛 Ntar kalo aku kangen, gimana dong?? Gw nggak bisa hidup seharipun tanpa menghirup aroma manisnya Baim..
..Ah, tapi selalu ada jalan keluarnya : gw bawa aja salah satu t-shirt bobo-nya Baim… trus itu t-shirt gw pakein buat sarung bantal 😎 T-shirt ini udah dipakai oleh Baim sejak kelas 2 SMP. Sampai sekarangpun masih dipakai… meski udah kucel dan bolong-bolong di beberapa tempat. But somehow, menurut gue, t-shirt lusuh ini ini terasa Baim-banget ajah… 😆

dsc08386

dsc08387Hahaa, problem solved !! 😆

So, here i am now, in Jakarta… dan siap untuk memulai petualangan kulinerrr!! 😆