Minggu lalu, Fajar (sepupunya Baim) baru balik kesini untuk mulai tahun ajaran baru kuliah-nya di USM. Beberapa hari setelah itu, Baim pulang ke rumah dengan cengiran lebar di wajahnya.

Gue tanya ke Baim, kenapa dia terus nyengir lebar seperti itu…

Lalu Baim cerita kalau barusan Fajar menyambangi Baim di lab & memberikan titipan dariย  Bunda & tante Anthi ini :

dsc06964

…. ini juga :

dsc069651

Wah, tengkyu ya Fajar ๐Ÿ˜€ Hahahaha, gue & Baim jadi serasa kayak anak-kos-nun-jauh-di-rantau ๐Ÿ˜› yang dikirimi seabrek-abrek makanan pemuas-rindu dari Indonesia.

Oia, ada satu lagi kiriman pamungkas dari Indonesia (nanti fotonya gue muat belakangan disini, karena masih didalam kamera sony gue), yaitu :

Brownies buatan Mutia…. !!!

browniemutia-2

browniemutia

WAaaah, itu brownies rasanya enak-banget lah ! Gurih karena penuh ‘buttery-flavor’, cokelatnya berlimpah, nggak kering tapi nggak berminyak-pula. Plus, taburan kacang almond-nya banyak banget !!! Paling pas dimakan sambil minum teh ato ngopi-ngopi, hehe…ย  Apalagi makannya sambil menikmati ademnya Bogor di sore hariย  ๐Ÿ˜‰

Kalo penasaran sama nikmatnya rasa brownies buatan Mutia ini & mau beli oleh-oleh brownies sepulang dari Bogor, datang aja ke Toko Kue & Roti Arrakis di Kompleks Pertokoan Sinar Bogor – Warung Jambu, Jl. Pajajaran – Bogor… browniesnya bisa dibeli disini ๐Ÿ˜€ Selain Brownies, disini ada kue-kue, cake & roti juga ๐Ÿ˜€

(… gw sekalian ngiklan disini, hihihi)

Terimakasih banyak, Bunda, Mutia & Tante Anthi… ๐Ÿ™‚