Satu kata buat 2013: SERU! Alhamdulillah 😆

20131231-015230.jpg

Pencapaian? Mayan… salahsatu yang lumayan bikin bangga adalah berat turun 10 kg 😆 Sesuai dengan program Aini Sehat 2013. Gue nggak bilang udah fit-sehat-sempurna-body-semlohay sih, ini masih jauuuhh dari berat ideal. Tapi dibanding pas November 2012, sekarang ya kerasa banget badan nggak gampang sakit & nggak gampang capek. Semua sakit-sakit psikosomatis kayak sakit pinggang & sakit kepala yang nusuk2 itu alhamdulillah sudah lama nggak pernah muncul lagi. Trus, sejauh ini berhasil bertahan hidup di kutub juga bisa masuk sebagai prestasi kan ya? Termasuk berhasil 9 bulan hidup tanpa ayam suntik goreng & nasi padang, hahaa. Serius, gue bangga loh bisa lepas dari fast food. Tapi yang paling bikin bangga adalah lihat Alma gembira betah di Tromsø & di sekolah barunya, serta studinya Baim lancar. Alhamdulillah.

Trus 2014 resolusinya mau apaaja? Hmmm, I’m not into making resolutions everytime the calendar flips to January. Tapi kalau maunya apa, ya maunya banyak. Maunya sih 2014 nanti rutin naikin mileage lari; nggak harus dengan ikut lomba, secara lari itu murah… yang mahal bayar daftar lombanya, hihi. Kalo kuat, sukur-sukur bisa HM : both half marathon & hamil 😆 Kidding… Alma belom mau punya adek & gue belom cukup tega nambah anak, haha! Trus mau lebih banyak lagi baca buku. Ya buku fisik maupun buku ebook. Sama mau lebih banyak jalan-jalan melihat tempat baru! Apa lagi ya? See, bukan resolusi kan… tapi lebih ke banyak maunya ini mah 😆

Ya pokoknya gitu lah. Maap-maap, nggak bisa menggambarkan 2013 dengan kata-kata indah berbunga. Tapi yang pasti, terimakasih ya Allah, untuk semua rezeki, semua pengalaman, pelajaran & hal-hal yang datang di 2013 ini. Semoga ini semua bikin kami lebih siap untuk menjalani 2014. Bismillah.